Saturday, August 19, 2017

Si Doi Sering Lama Bahkan Tidak Membalas Chat? Kenapa? Ada Beberapa Kemungkinan


Pernah gak sih kalian merasakan seperti apa yang saya rasakan? Sebagai seorang cowo, yang lagi mencari seorang pendamping hidup, mencari seorang kekasih, yang awalnya waktu kenalan pertama, chat gak pernah sepi dari si doi, tapi beberapa waktu kemudian menjadi seolah menjadi pengemis balasan chat? 

Atau bisa dibilang PDKT aja udah gagal, jadi mau apa lagi? mending ditinggal ngopi ya gak sih?

Oke tanpa basa basi lagi, ini dari pengalaman yang baru saja saya alami nih :D. Alasan kenapa doi tiba-tiba menghilang dari peredaran.

1. Sibuk dengan pekerjaanya
Alasan yang pertama ini, biasanya terjadi kalo si doi memang punya pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, seperti pekerjaan kantor yang masih banyak jadi belum sempat pegang HP dan membalas chat dari kita. sebagai seorang cowo yang baik, lebih baik jangan diganggu.

2. Kuota habis
Sebagai pengguna smartphone yang setiap hari tidak bisa lepas dari internet, kita pasti membutuhkan kuota data untuk berinternet ria, juga untuk membuka aplikasi chat kita akan membutuhkan kuota internet. Jadi kalo doi lama balas chat kemungkinan kuota si doi memang sedang kritis. Untuk meyakinkannya, coba lihat aktivitasnya di semua media sosialnya, apakah ada update status? 

3. Sinyal susah
Tak jarang sebuah smartphone tidak bisa menerima sinyal dengan baik karena lokasi pengguna berada di lokasi yang jangkauan sinyalnya susah. Tenang, kalau ini masih bisa kita maklumi, sebagai cowo yang baik, tidak erlu memaksakan kehendak ber-chat ria. Toh juga gak bakal terbalas, karena sinyal si doi memang susah.

4. Sedang asyik berbalas chat dengan yang lain
Nah kalau ini, yang mulai bikin sakit, hahaha. Oke, waktu kita lagi asik chat dengan si doi, tapi tiba-tiba ditengah perbincangan yang semakin asyik, malah si doi menghilang entah kemana peredarannya. Tapi di status message update selalu, atau bahkan membuat status yang semakin membuat kita semakin bertanya-tanya, "Loh kok?". Wahai para cewe-cewe senusantara, sadarkah kalian telah membuat seorang lelaki sakit hati? :D

5. Tidak tertarik dengan kamu
Ketidak tertarikan di doi padamu juga bisa mulai terlihat ketika kamu menanyakan sebuah hal yang serius tapi tidak akan pernah terjawab, atau mencoba berpindah topik lain. Selain itu balasan chat yang singkat, padat dan kurang jelas juga bisa menajdi indikator ketidaktertarikan si doi sama kamu. Sabarkanlah hati kalian wahai para lelaki pencari tambatan hati... :D. Tapi apa salahnya terus mencoba.

6. Punya gebetan baru
Ya, dan akhirnya terbukti kalau si doi memang sudah punya gebetan baru. Jadi selanjutnya terserah kalian, mau lanjut atau berhenti sampai disini? Saran saya sih mending rebus air, siapin kopi, bikin kopi, di sambi makan singkong goreng dah.. :D 

Wahai para cewe yang banyak digemari para lelaki, janganlah engkau membuat hati yang tulus menjadi bubuk kopi.. :D 

Celotehan diatas terinspirasi dari kisah hidup saya seorang penjual kopi dalam pencarian kekasih hati.

Serta terima kasih untuk mbak-mbak cantik berhijab yang memakai kacamata bulat yang kusebut "Kebo" karena telah memberi inspirasi saya untuk menulis. :)


Link: gambar.

0 comments: