Friday, August 18, 2017

Sebenarnya apa itu “ETA TERANGKANLAH”? Kenapa bisa viral? ini komentar Opick sang pencipta lagu

Akhir-akhir ini dunia maya Indonesia sedang digegerkan dengan Eta Terangkanlah yang dipadukan dengan joged mulai dari instagram bahkan di Youtube juga sudah banyak yang membuat video tentang eta terangkanlah tersebut. Apa sebenarnya eta terangkanlah itu?

Eta terangkanlah diadaptasi dari lagu opick berjudul Khusnul Khotimah yang sebenarnya merupakan lagu yang mendalam, namun dengan adanya cover lagu tersebut dengan suara yang lucu serta suara akapela yang apa adanya menjadikannya sebuah lagu yang terkesan lucu.

Lalu apa kata opick sang pencitpa lagu?

“Bagi saya lagu ini sangat mendalam, saya juga sangat jarang menyanyikan lagu ini, karena butuh emosi yang luar biasa untuk menyanyikan lagu ini di atas panggung” berikut tutur Opick.

Akan tetapi Opick tidak mempermasalahkan hal tersebut, beliau menganggap ini merupakan sebuah ekspresi dari masyarakat menanggapi karyanya. Malah Opick mempersilahkan mereka yang ingin membuat parodi lagunya tanpa harus repot-repot meminta izin kepadanya, karena menurut Opick “selama tidak merubah lirik dan masih sesuai dengan kaidah agama saya persilahkan”.

Jadi apa kamu masih mau membuat parodi lagu ini? J

Sumber : Youtube.

0 comments: