Sunday, June 4, 2017

Nge-Blog Hari Ke-5 ( Melek se-Malaman & se-Pagian )

 
Hari sabtu malam minggu kemarin, saya buka kedai kopi seprti biasa, pukul 19.00, karena bulan Ramadhan, kedai sengaja saya buka lebih malam dari biasanya. Malam itu ternyata ada pertandingan bola partai besar, yang merupakan pertandingan terakhir, yaitu antara Real Madrid vs Juventus, jadi saya putuskan untuk membawa perangkat untuk nonton bareng pertandingan bola tersebut.
Saya kira pertandingan akan berlangsung paling sekitar jam 23.00 atau 00.00, tapi ternyata pertandingan baru mulai sekitar pukul 02.00. Dalam hati berkata "waaahhh bakal gak tidur" dan benar, sampai jam 03.00 para fans masih semangat mendukung tim masing-masing, bahkan teriakan mereka mungkin terdengar sampai radius 500 meter :D. Apalagi saat tim kesayangan mereka berhasil mencetak gol, riuh ramai sangat jelas terasa.
Sampai akhirnya pertandingan selesai sekitar jam 04.00 pagi dengan skor 4-1 untuk Real Madrid. Setelah memastikan semua orang sudah pulang, saya segera menutup kedai kopi saya, tidak peduli seperti apa keadaan di dalam kedai, "Berantakan".
Sampai di rumah, langsung saja saya ambil nasi beserta lauknya untuk bersahur. Niatan baru mau mengistirahatkan badan pupus sudah, teman-teman mengajak saya untuk "JJS" ke pantai Logending, ya apa boleh buat, sekali-sekali menikmati udara pagi yang sejuk sambil melihat keramaian anak-anak muda dengan gayanya masing-masing mengekspresikan diri. Tidak seperti ramadhan tahun yang sebelumnya, yang banyak petasan seukuran ember cat 25 Kg, ramadhan kali ini lebih kondusif, mungkin karena banyaknya anggota polisi berpakaian preman yang berjaga disekitar lokasi keramaian.
Sampai pukul 07.00 kami memutuskan untuk pulang, karena matahari sudah mulai memancarkan sinarnya yang menyilaukan mata, maklum saya akhir-akhir ini jarang sekali keluar di pagi hari, mungkin seperti layaknya binatang terbang. "Kalong" yang keluar hanya malam hari :D.
Saya juga harus mampir ke kedai untuk membereskan sisa-sisa keriuhan malam tadi, dari nyapu, nyuci, menata ulang kursi-kursi, dan lain sebagainya sampai pukul 09.00. barulah setelah jam 09.00 saya bias mengistirahatkan badan setelah BEGADANG SEMALAMAN & SEPAGIAN.
Itu tadi keseruan begadang saya, gak terlalu penting sih, tapi pengin aja di ketik. :D

Terima kasih J

Note :

  • Terima kasih untuk para fans Real Madrid yang telah meramaikan Kedai KISAH KOPI
  • Terima kasih untuk para personel polisi yang telah mengamankan lokasi Pantai LOGENDING.

0 comments: