Saturday, June 3, 2017

Nge-Blog Hari Ke-4 ( Berasa Jadi Orang Ter-Selow di Muka Bumi )




Perjalanan menikmati hari ini dimulai dari sore hari menjelang berbuka puasa, karena sekarang juga bertepatan dengan momen bulan Ramadhan. Seperti kebiasaan banyak orang selow yang berduit banyak, sore itu saya putuskan untuk "Ngabuburit" ke daerah obyek wisata Goa Jatijajar, yang kebetulan memang dekat dengan rumah saya dan bulan Ramadhan ini di lapangan parkir obyek wisata Goa Jatijajar diadakan bazaar kuliner serta arena bermain anak.
Sesampainya di lokasi bazaar, saya cari lapak KEBAB HOLIC milik teman saya, yang beberapa hari sebelumnya mengabarkan kepada saya kalau dia buka lapak juga disitu. Tidak lama mencari, bertemulah kita. Terlihat antrian panjang di depan gerobak kebab, sampai-sampai yang berjualan tidak terlihat, ramai sekali. Tidak mau mengantri lebih lama lagi, langsung saja saya pesan 2 Kebab Jumbo, dan 2 Es Kelapa kopyor. Kenapa 2? Yang satunya untuk teman saya :D. Lama menunggu sekitar 1 jam, waktu berbuka sudah hamper sampai waktunya. Sampai waktu berbuka puasa tiba, kebab saya belum juga terlayani, super antri, tapi untuk sekedar berbuka, es kelapa kopyor sukses membasahi tenggorokan saya. Beberapa menit berselang, tibalah pesanan kebab saya, langsung sikaaat. Sambil makan kebab, sambil ngobrol dengan teman saya, "ini kebab, bikinnya lama, dimakan semenit abis, jadi sayanag makannya :D".
Sembari menikmati Kebab, sembari menyeruput es kelapa kopyor, dengan suasana yang sejuk karena lokasi bazaar ada di dekat pegunungan serta langit yang cerah, sore itu menjadikan saya merasa benar-benar menjadi orang ter-selow di muka bumi :D.
Malam-pun menjelang, ke-selow-an saya masih berlanjut, tentunya setelah selesai menunaikan sholat dan menghabiskan sepiring nasi beserta lauknya. Berlanjut menuju studio musik RELIEF MUSIC, bersama teman pasukan "gedumbrangan" kita memesan untuk memakai studio selama 1 jam. Meskipun bukan pemain band handal, tapi kita puas memainkan beberapa lagu yang salah satunya merupakan lagu galau beraliran sangat melankolis :D.
Ke-selow-an berlanjut menuju MUNTUL.CO Vape Store yang juga milik salah satu teman saya. Kebetulan saya menggunakan vapor, yang biasa, bukan vapor denga harga mahal selangit. Tujuan saya ke vape store tersebut yaitu untuk membeli liquid serta untuk sekedar cek-cek vapor milik saya. Sambil menghembuskan asap tebal dari vapor, memainkan beberapa trik, ngobrol ngalor ngidul sampai sekitar pukul 23.00.
Masih dalam rangkaian acara Nyelow malam itu saya beserta teman satu band amatir memutuskan untuk menuju KISAH KOPI DEMANGSARI, ( nah kalau yang ini punya saya :D ), untuk sekedar minum kopi setelah seharian tenggorokan belum tersentuk kafein. Sambil bermain domino, ngobrol kesana kemari, sampai pukul 01.00 kami semua memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing.

Jadi itu tadi kegiatan "Nyelow" saya hari itu. Berasa menjadi orang ter-selow lah pokoknya. :D


Terima kasih. J

0 comments: