Tuesday, June 13, 2017

Nge-Blog Hari Ke-11 ( Youtuber Berpenghasilan Selangit )



Selamat malam gengs, sampai saat ini saya masih saja bingung dan heran bagaimana bisa seorang Youtuber mendapat penghasilan yang sangat tinggi bahkan sampai mengalahkan penghasilan pekerja yang di gaji negara?.
Memang Youtube merupakan salah satu produk dari Google yang sudah tidak diragukan lagi terbukti membayar para pengiklannya melalui Google Adsense yang juga merupakan produk dari Google itu sendiri.
Saya juga mempunya channel Youtube yaitu bisa dilihat di SINI. Akan tetapi kenapa channel yang saya miliki ini tidak juga menghasilkan uang dari video-video yang telah saya upload? Untuk cara kerja supaya kita mendapat uang dari Youtube, nanti pada settiap video kita akan dipasangi iklan oleh Youtube, jadi semakin banyak viewer, maka semakin banyak pula uang yang kita dapat dari iklan yang ditampilkan oleh Google.
Saya sudah mencoba berbagai cara untuk meninJ:gkatkan viewer Youtube yang saya dapatkan dari salah satu Channel Youtube yang saya ikuti. Sepertinya tidaklah terlalu sulit untuk mendapatkan banyak viewer dalam channel-nya. Tapi apa yang terjadi pada channel saya masih sama saja, belum ada perubahan yang besar.
Sampai saat ini saya masih mencoba mencari cara, mecari solusi bagaimana agar viewer channel Youtube saya bisa meningkat. Jika diantara pembaca mungkin punya informasi serta saran untuk bagaimana cara merawat sebuah channel Youtube, silahkan tinggalkan komentar atau langsung kirim saya Email.


Terima kasih J

0 comments: