Friday, September 8, 2017

Penemuan yang Seharusnya tidak Pernah Dicitakan di Kehidupan Manusia

Penemuan yang Seharusnya tidak Pernah Dicitakan di Kehidupan Manusia

Masih ingat kan kisah tragis bom Nagasaki dan Hiroshima yang terjadi pada tahun 1945. Ya itu merupakan pelajarna sejarag yang selalu dipelajari di bangku sekolah. Apakah anda tahu seperti apa cara untuk membuat bom denga ledakan luar biasa seperti itu? Inilah penemuan sang profesor legendaris, Albert Einstein yang sebenarnya malah di salah gunakan oleh manusia modern. Tidak hanya bom atom, masih banyak penemuan lain yang terlarang dan seharusnya tidak pernah diciptakan. Sebab dengan penemuan tersebut banyak yang justru membuat beragam produk untuk menghancurkan umat manusia. Lalu apa saja penemuan terlarang tersebut?

1. Atom - E=MxCxC

Seperti yang sudah disebutkan diawal, pengeboman dua kota di Jepang merupakan buah hasil yang diciptakan oleh Albert Einstein. Karena penemuannya berupa E=MxCxC (E=MxC kuadrat) nama Einstein langsung melambung tinggi.

Namun siapa sangka jika dia masih hidup dan menyaksikan dunia saat ini mungkin dia akan menyesal dengan teori yang pernah dibuatnya itu, sebab teori Einstein saat ini malah digunakan untuk pembuatan bom.

2. Dinamit
Apakah anda tahu Alfred Bernhard, beliau adalah seorang pemenang nobel karena penemuannya yang luar biasa yaitu dinamit. Alfred lahir pada 12 Oktober 1833 di Swedia. Uniknya saat itu ia menemukan dinamit tanpa sengaja saat melihat Nitroglycerin yang cair, kemudian menetes ke tanah yang berkapur, saat itu ia mengaku bahwa dinamit sangat aman, dan akhrinya beliau memproduksi sampai Alfred menjadi kaya. Bahkan ia mematenkan penemuannya pada tahun 1886. 

Pada mulanya dinamit digunakan sebagai bahan peledak tambang, namun lambat laun citpaan Alfred malah berubah menjadi bencana dan digunakan untuk perang. Maka dari itu, buatlah penemuan yang melihat akan seperti apa di masa mendatang.

3. LSD (Lysergic Acid Diethylamide)

David Nicholas adalah seorang ahli kimia dari Amerika. Ia telah mempelajari kimia selama 40 tahun dan pada akhirnya ia menemukan formula LSD (Lysergic Acid Diethylamide) yang semula bertujuan untuk dunia medis yaitu untuk pengobatan depresi dan penyakit parkinson. 

Namun sayangnya temuan beliau malah digunakan untuk bahan terlarang, yang mana menciptakan obat terlarang dengan sukses. Gilanya lagi, sudah banyak korban yang terbunuh akibat temuan David ini. 

4. Mobil Terbang

Penemuan mobil terbang sebenarnya tidak pernah diharpkan loh, kenapa? bukankah itu membutktikan bahwa inovasi teknologi sudha semakin gila ya? Awalnya kita pasti berpikir bahwa mobil terbang adalah suatu teknologi yang harus dimiliki di masa depan, sebab dengan adanya mobil terbang, tak ada lagi permasalahan kemacetan dimuka bumi ini. 

Akan tetapi dengan adanya mobil terbang pasti akan timbul berbagai permasalahan baru, seperti bagaimana mengatur lalu lintas mobil terbang mengingat akan bertambahnya jumlah mobil terbang yang bisa mengakibatkan jumlah kecalakan semakin tinggi.

5. Pembekuan Cryogenic


Pembekuan Cryogenic merupakan teknologi medis yang sebenarnya sudah mulai dikembangkan saat ini. Setiap tahun banyak orang dibekukan kemudian dicairkan kembali dengan harapan orang tetrsebut dapat kembali hidup meski sudah meninggal, akan tetapi jika hal tersebut benar-benar terjadi maka setiap orang yang meninggal pasti dapat dihidupkan kembali, dan akhirnya tidak ada lagi kematian. Lantas bagaimana nasib populasi manusia di bumi ini yang penuh dengan manusia?

Itu tadi beberapa penemuan yang seharusnya tidak pernah dicitakan di kehidupan manusia.

0 comments: