Sunday, August 20, 2017

Alasan Kenapa Bandung Menjadi Destinasi Wisata yang Mantap dan Disebut-Sebut Sebagai Kota Bidadari-nya Indonesia



Alasan mengapa Bandung layak disebut sebagai Kota Bidadari-nya Indonesia. Indonesia memang banyak menyimpan banyak wanita-wanita cantik khas Asia dengan kulit mulus dan wajah cantik mempesona, tapi jika kita bertanya wanita-wanita cantik di Indonesia, Bandung bisa jadi jawabannya.

Sebagai Ibu kota Jawa Barat, Bandung adalah kota paling maju di Indonesia dengan berbagai infrastruktur yang serba lengkap, selain itu Bandung juga menjadi pusat bisnis dan pendidikan di Jawa Barat karena banyak lapangan pekerjaan dan universitas di kota yang dipimpin oleh Ridwan Kamil ini. Tak heran bila wanita-wanita cantik dari seluruh Indonesia berkumpul ke Kota Kembang ini, baik itu untuk bekerja ataupun untuk belajar. 

Sejauh mata memandang selalu ada wanita cantik, pantas saja kalau Bandung disebut sebagai Kota Bidadari-nya Indonesia.

Berikut alasan kuat mengapa Bandung layak disebut sebagai Kota Bidadari-nya Indonesia.

1. Perempuan Bandung Relatif Jauh dari Stres
Apa Hubungannya stres dengan kecantikan? Stres bisa menyebabkan wajah cepat mengkerut dan memancarkan aura tak segar, sehingga yang terlihat cantik pun kalau sedang stres jadi terlihat tidak cantik. Kalau perempuan Bandung sebagian besarnya jauh dari stres, sebab di Bandung banyak sekali tempat-tempat hiburan yang bisa menyegarkan pikiran seperti di Lembang dan banyak kuliner yang masih dijaga kesehatan dan kualitasnya. Selain itu biaya hidup di bandung masih relativ murah, Kalian tau sendiri uang adalah penyebab seseorang stres to?

2. Bandung Masih Alami
Walau Bandung sudah berubah menjadi kota metropolitan, tapi masih banyak daerah-daerah di Bandung yang bisa dibilang masih sangat alami, segar dan bisa mengatasi masalah polusi. Tau tidak, kalau sebenarnya masalah polusi bisa mempengarusi fisik seseorang. Karena bandung masih terbilang alami, wanita-wanita yang tinggal di sana pun kecantikannya teteap terjaga dan alami. Bagaimana? Setuju?

3. Banyak Perempuan Bandung yang Memiliki Darah Orang Barat
Dulu sewaktu Indonesia masih dijajah, Bandung menjadi pusat pemerintahan Belanda, tak heran jika banyak orang Belanda menikahi wanita pribumi ini. Kalian pasti tau sendiri bagaimana cantiknya wanita-wanita yang memiliki keturunan Indo? Nah, sampai sekarangpun ada banyak Wanita Bandung yang sebenarnya memiliki darah keturunan orang barat. Kalau darah orang Sunda dicampur darah Orang Barat, maka hasilnya akan sangat luar biasa, ya?

4. Wanita Cantik dari Penjuru Indonesia Datang ke Bandung
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya banyak wanita cantik dari seluruh pelosok negeri datang untuk bekerja atau belajar. Pantas saja kalau Bandung semakin lama semakin dipadati wanita-wanita cantik.

Jadi bagaimana? Siap menjelajahi Kota Bidadarinya Indoneisa?


Link : Gambar

0 comments: