Wednesday, May 31, 2017

Nge-Blog Hari Ke-1 ( Hari Pertama Menjadi Bloger "Lagi" )



Selamat malam, Karena ini malam hari ya. Sesuai dengan judul, Hari Pertama Menjadi bloger (Lagi). Kenapa ada kata "Lagi"?? Ya, karena sebelumnya blog ini sudah pernah diisi oleh beberapa postingan yang entah berkualitas atau tidaknya. Setelah sekian lama dianggurkan dan setelah sekian lama juga menganggur mencari nafkah kesana kemari hanya untuk mencari beberapa suap nasi, akhirnya diputuskanlah untuk kembali menulis blog lagi.
Sebenarnya sampai saat ini, saya juga masih bingung mau menentukan topik bahasan untuk blog saya ini, apakah untuk berbagi berita, tutorial, atau semacamnya karena keterbatasan saya tentang dunia blog itu sendiri. Dan setelah sekian lama merenung, melamun, "ngopi", "youtuban", serta beberapa hal yang tidak terlalu penting menurut saya, saya putuskan untuk mengisi blog ini dengan keseharian pribadi saja, semacam VLog kalau di Youtube.
Baiklah untuk hari pertama ini, tidak ada salahnya kali ya memperkenalkan diri, sembari memikirkan masa depan blog saya ini. :D
Ya sudah mari saya mulai memperkenalkan diri saya.
·         NAMA
Yang pertama, Nama. Saya diberikan sebuah nama oleh kedua orang tua saya semenjak saya lahir sampai saat ini belum diganti ABDULLAH HUMAM FIKRI. Teman-teman saya biasa memanggilnya Fikri, Humam, Abdel, ii, io. Ya saya tidak masalah dipanggil seperti itu, selama itu bukan sebuah nama panggilan yang berarti buruk.
·         TEMPAT & TANGGAL LAHIR
Saya dilahirkan disebuah desa kecil, di kabupaten KEBUMEN, JAWA TENGAH pada bulan APRIL hari ke-8 tahun 1993. Dari tanggal lahir saya tersebut, sudah diketahui kira kira berapa usia saya saat ini, dan sepertinya untuk baru memulai fokus menjadi seorang blogger juga sudah sangat terlambat. Tapi saya rasa bukan menjadi masalah yang besar.
·         ALAMAT
Untuk saat ini saya tinggal dan hidup bersama keluarga kecil saya di tempat dimana saya dilahirkan yaitu di Ds. PURWOSARI, RT01/05, REDISARI, ROWOKELE, KEBUMEN, JAWA TENGAH. Sebuah desa kecil dengan penduduk yang tidak terlalu padat namun dengan suasana pedesaan yang asri di sebelah timur ada pegunungan kapur, di sebelah selatan ada laut. Inilah yang menjadikan tempat tinggalku menjadi objek wisata alam yang menarik untuk dikunjungi.
·         KONTAK
Beberapa kontak yang bias dihubungi, ada beberapa kontak serta akun sosial media yang bias dihubungi.
No. HP                  : 088216486397
Whatsapp              : 088216486397
Email                     : humamfikri1993@gmail.com
Facebook               : humam fikri abd
Instagram              : humam_fikri
Youtube                : humam fikri
Jika ada yang berkenan melihat-lihat beberapa akun sosial media saya. :D
·         LAIN-LAIN
Hal lain yang mungkin perlu saya sampaikan, saya seorang lulusan S1 TEKNIK INFORMATIKA di salah satu universitas swasta di Yogyakarta, lulus tahun 2016 dengan nilai-nilai yang tidak begitu baik, tidak juga begitu buruk. Kemudian HOBI, saya tertarik pada dunia OTOMOTIF terutama sepeda motor. Saya juga seorang PENIKMAT KOPI pahit tanpa gula yang diseduh dengan penuh perasaan :D. Saat ini saya bekerja disebuah KEDAI KOPI yang kebetulan milik saya sendiri (kecil-kecilan) dengan nama KISAH KOPI sebagai tukang seduh.

Mungkin ini dulu perkenalan di hari ke-1 saya kembali mencoba fokus "ngeblog". Selanjutnya belum terpikirkan apa yang akan dibahas.


Salam sukses dan terimakasih. J

0 comments: