Friday, October 13, 2017

Sinopsis Justice League (2017) Part One yang Akan Tayang November 2017

Film Justice League dikisahkan dipicu oleh kepercayaannya yang dipulihkan oleh kemanusiaan dan terinspirasi oleh tindakan tanpa pamrih Superman, Bruce Wayne mengumpulkan bantuan dari sekutunya yang baru ditemukan, Diana Prince, untuk menghadapi musuh yang lebih besar lagi.

Bersama-sama, Batman dan Wonder Woman bekerja cepat untuk menemukan dan merekrut tim Metahumans untuk melawan ancaman yang baru terbangun ini. Namun, terlepas dari terbentuknya pahlawan pahlawan Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash, ini mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan planet ini dari bencana.

Film ini dipastikan mempertemukan Batman, Superman, Wonder Woman, Aquaman, Flash, dan Cyborg. Mera dikonfirmasi untuk tampil di film tersebut, namun tidak diketahui apakah dia akan berada di dalam tim atau tidak.

Film Justice League dijadwalkan akan rilis pada 17 November 2017 (USA) seperti yang ada dalam video trailler Warner Bros di Youtube.

Sayangnya untuk Indonesia belum diketahui akan ditayangkan atau tidaknya.


Justice League (2017) Part One
Direktur : Zack Snyder

Penulis: Zavk Snyder, Chris Terrio, David S. Goyer

Pemain :  Gal Gadot, Henry Cavill, Amy Adams, Ben Affleck, Jason Momoa, Ezra Miller, Amber Heard, Connie Nielsen, Willem Dafoe, Diane Lane, Kiersey Clemons, Jeremy Irons, J.K. Simmons, Jesse Eisenberg, Billy Crudup

Genre : Action | Adventure | Fantasy | Sci-Fi

Asal : USA

Bahasa : Inggris

Rilis : November 2017







0 comments: